Jumat, 04 April 2014

Kacamata Hitam Milik Gista Putri, Dari Puluhan Ribu Hingga Jutaan

Kacamata Hitam Milik Gista Putri, Dari Puluhan Ribu Hingga Jutaan

Kapanlagi.com - Kacamata hitam menjadi salah satu aksesoris penunjang penampilan seseorang. Hal ini menjadi salah satu alasan Gista Putri untuk mengoleksi puluhan kacamata hitam di rumahnya yang dibelinya sejak beberapa tahun lalu.
Ditemui di kediamannya kawasan Jalan Veteran, Jakarta Selatan, Rabu (3/4), Gista menunjukkan koleksi kacamata hitamnya."Ini koleksi kacamata hitam aku. Gak tahu kenapa kalau pergi ke mana-mana yang dicari selalu kacamata," ujarnya seraya memamerkan koleksinya.
Berbeda dengan kolektor kacamata hitam lainnya, koleksi milik Gista tidak aneh-aneh. Sebagian kacamata hitam miliknya berjenis aviator."Kalau aku gak aneh-aneh modelnya. Soalnya semua kacamata yang aku punya untuk aku pakai," katanya.
Pemain film SIMFONI LUAR BIASA itu pun tak peduli soal merk dan harga kacamata hitam yang ia beli. Mulai dari kacamata pinggir jalan, hingga bermerk dengan harga mahal pun ia miliki. Baginya, asal 'sreg' dengan kacamata hitam yang ia lihat, apapun merk dan berapa pun harganya tak menjadi soal.
Dari puluhan ribu, hingga jutaan rupiah. @KapanLagi.com®/Akrom
"Aku punya kacamata yang dijual di pinggir jalan dengan harga 25 sampai 30 ribu rupiah. Yang termahal yang merk Cartier. Aku beli hampir tujuh juta rupiah," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar