Rabu, 21 September 2011

Gista Putri Andalkan 'Bahasa Alien'

Artis Gista Putri merasa bangga bisa akting berpasangan dengan aktor sekelas Christian Bautista dalam film SIMFONI LUAR BIASA. Namun disadari kendala bahasa kerap menjadi persoalan saat mereka berkomunikasi, baik di depan kamera maupun komunikasi keseharian.
"Aku sebagai Laras yang berprofesi sebagai guru di Sekolah Luar Biasa (SLB). Laras tidak bisa bahasa Inggris dan bingung ketika menghadapi Christian Bautista yang menjadi guru baru," ungkap Gista Putri di acara nonton bareng para fans film Simfoni Luar Biasa di Mgablitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/09/11) malam.
Bagi Gista Putri film SIMFONI LUAR BIASA merupakan film pertama di layar lebar. Tantangan yang dihadapi dirasa cukup besar, apalagi dengan tema film yang tergolong berat. Dia merasa digembleng dengan adegan-adegan yang menurutnya cukup sulit.
"Ada satu peran di mana Laras itu harus marah sekaligus cemburu, nah kadang-kadang marahnya terlalu over," ungkapnya.
"Awalnya agak susah, tapi Christian itu membantu banget. Kalau bahasa ya jelas karena Inggris aku juga nggak bagus banget jadi kadang suka pake bahasa 'alien' gerakan tangan," ungkapnya tersenyum.
Namun di balik kesulitan yang dihadapinya itu, Gista bangga punya kesempatan berakting dengan banyak bintang ternama. Kesempatan ini menjadi pengalaman yang berharga dalam karirnya di dunia akting.
"Pertama dengar ada nama Christian Bautista aku senang sekali tapi pas dengar ada mama Ira Maya Sopha, Ira Wibowo itu yang membuat aku lebih bangga lagi," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar