Selasa, 27 September 2011

Gista Putri: Enggak Ada Cinta Lokasi!

Pemain film pendatang baru, Gista Putri, mengaku senang bisa beradu akting bersama aktor serta musisi Filipina, Christian Bautista. Dalam film berjudul 'Simfoni Luar Biasa', Gista berperan sebagai Laras yang diam-diam menaruh hati pada Christian. Namun, Gista menampik jika ia terlibat cinta lokasi.
"Di kehidupan nyatanya enggak ada cinlok (cinta lokasi) kok. Kita profesional banget," kata Gista saat dijumpai di Comic Cafe, Epicentrum Walk, Jakarta, Senin (26/9) malam.

Dalam filmnya, Gista terlihat akrab dengan Christian. Rupanya keakraban itu berlanjut dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan, dikatakan Gista, tak jarang ia berjalan-jalan bersama Christian saat lelaki berdarah Filipina itu tinggal di Indonesia. "Kita memang dekat banget,  juga suka jalan bareng. Kami masih berhubungan lewat chatting, ngobrol-ngobrol, ya, dekatnya kayak begitu. Mungkin selama ini makan bareng tapi ramai-ramai," ujarGista malu-malu.

Gista memuji habis pria berusia 30 tahun itu. "Christian itu dia punya aura positif. Pokoknya kita enggak akan sungkan untuk ngobrol sama dia. Christian bisa membuat lawan bicatanya sangat nyaman. Aura positifnya itu lo, waktu melihat pertama kali langsung enak. Curhatnya bukan spesifik, tapi soal kekesalan, cerita-cerita saja," kata gadis kelahiran 2 Agustus 1987 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar