Kamis, 22 September 2011

Gista Putri Takut 'Dilirik' Penderita Down Syndrome

Gista Putri Takut 'Dilirik' Penderita Down Syndrome

Kapanlagi.com - Berakting di film SIMFONI LUAR BIASA memberi pengalaman yang luar biasa bagi artis pendatang baru Gista Putri. Tidak hanya pengalaman bermain dengan bintang tenar sekelas Christian BautistaIra Maya Sopha dan Ira Wibowo saja, tetapi juga dengan anak-anak penderita down syndrome yang tidak kalah menantang.
"Agak sulit, sebelum syuting pun aku terjun langsung ke sekolah yayasan luar biasa itu untuk belajar memahami mereka (penderita down syndrome) karena beda banget pendekatannya," ungkap Gista Putri.
Gista yang ditemui di acara nonton bareng para fans film SIMFONI LUAR BIASA di Megablitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2011) malam itu, mengaku harus bekerja ekstra bekerja dengan mereka. Bahkan dia sempat ketakutan saat 'dilirik' anak-anak tersebut yang sudah seusia dirinya.
"Sempat ketakutan, di sana ada yang cacat secara mental apalagi yang sudah sama (usianya) gitu kan tetap ada rasa pubernya, kadang. Mereka lihat aku tuh yang gimana, itu yang bikin aku takut," ungkapnya sambil tersenyum.
Namun pada intinya bekerja dengan mereka memberikan pengalaman yang luar biasa. Ketakutan itu pun hilang saat ketulusannya tumbuh melebihi segalanya.
"Aku menghadapi yang seperti itu dengan coba nenanginnya secara tulus dan itu terbukti," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar